Sincerely, Me.


Hari ini sedang tenang dan nyaman. Ingin sekali kembali ke halaman luas Al Markaz yang hijau dan berangin. Mengajakmu bermain bola dan semoga kamu suka. Lalu duduk bersama kesayanganmu nomer satu, yang belakangan ini kamu buat iri dengan ceritamu dengan Kesha. Tentram dan menyenangkan akan kita bagi sampai tiba waktumu memelukku dari belakang bersama kesayanganmu nomer satu.

Aku masih benar-benar ingat saat kita pertama berjumpa. Kamu dan kesayanganmu nomer satu, berada di kotak virtual lewat tengah malam. Kamu sibuk menggoda serta mencari perhatian orang yang paling menyayangimu sedunia. Aku ingin sekali berbisik kepadamu, tenang nak, tidak akan kuambil dia darimu. Dan atas nama jarak dan teknologi yang sederhana, kita diputuskan jeda berulang kali. Sampai orang kesayanganmu tertidur dan kita tinggalkan bermain tangan - berpura-pura menjadi sayap burung yang mengepak. Senyum dan tawamu membuat kesayanganmu nomer satu terbangun. Kalian berdua pun berucap pamit berpelukan diselimuti malam yang melarut-menuju pagi.

Semua berjalan cepat dan kau tak mau kalah mencuri perhatianku dan kesayanganmu. Disela-sela percakapanku dan orang yang mengasihimu selalu, kau sering hadir mewarnai. Dengan beragam celotehmu yang membuatku perlahan jatuh menyayangimu dan berusaha mendoakanmu selalu.

Dan akhirnya kita dipertemukan disuatu pagi yang terik. Aku senang kamu masih ingat denganku. Lalu kita bersama kesayanganmu nomer satu, membelah kotamu. Berjalan-jalan bersama. Aku senang melihatmu gembira membaca dan bermain di gambar-gambarku. Dengan tanganmu yang memegang erat tanganku kita bersama-sama bertukar imajinasi lalu tertawa. Manis sekali. Dan hari itu terlampau cepat untuk habis. Habis bersama perbandingan lingkar perutku dan perut kesayanganmu nomer satu. 

Semoga kamu selalu sehat dan semakin pintar dan rendah hati. Jangan lupa memeluk Ibumu yang selalu menyayangimu sepanjang waktu. Mudah-mudahan segera bersua kembali.

Selamat mengulang hari dan bulan lahirmu, Khael. 

Dari yang selalu mendoakan yang terbaik untuk kamu dan Ibumu.

Dakula.